Thomas Tuchel Pastikan Neymar Dimainkan Kontra RB Leipzig

Berita Liga Jerman: Neymar telah bermain bersama PSG saat raksasa Prancis itu ditumbangkan AS Monaco dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Ligue 1 di Stadion Louis Il, Sabtu (21/11) kemarin. Oleh sebab itu, bintang asal Brasil itu kemungkinan juga akan dimainkan melawan RB Leipzig.

Pada pertandingan melawan AS Monaco, Neymar dimainkan pada menit ke-60 sebagai pemain pengganti Angel Di Maria. Meskipun ia gagal mencetak gol pada laga tersebut, namun kembalinya ke lapangan sudah menjadi kabar baik untuk Les Parisiens, karena itu adalah penampilan pertamanya sejak terakhir kali bermain melawan Istanbul Basaksehir di laga lanjutan Grup H Liga Champions Eropa, 28 Oktober yang lalu.

Lebih lanjut, pelatih PSG, Thomas Tuchel pun mengonfirmasi bahwa pemain asal Brasil itu kemungkinan juga akan dimainkan melawan RB Leipzig di matchday keeempat Grup H Liga Champions Eropa di Parc de Prince, Rabu (25/11) mendatang. Laga itu pun berarti penting untuk Les Parisiens, karena mereka harus meraih kemenangan demi memelihara peluang lolos ke babak selanjutnya.

“Pertandingan melawan Leipzig akan menjadi sangat sulit, tapi itu tidak akan jauh berbeda jika kami menang. Kami harus mengeluarkan Kylian Mbappe dari skuat (karena cedera), kami tidak akan mengambil risiko,” ucap Tuchel dilansir laman Goal.

“Neymar bertekad. Dia akan mulai pertandingan melawan RB Leipzig,” pungkas pelatih berusia 47 tahun asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Neymar, PSG

About Iqbal Malik 216 Articles
Saya sangat hobi menulis. Jangan lupa untuk kunjungi situs ini setiap hari yah.