Thomas Tuchel Incar Kemenangan di Markas RB Leipzig

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menilai pertandingan kontra RB Leipzig akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi nasib mereka di Liga Champions. Untuk itu Tuchel menarget membawa pulang tiga poin dari markas Die Rotten Bullen.

Paris Saint-Germain akan melakoni matchday ketiga Grup H Liga Champions musim ini dengan tandang ke markas RB Leipzig, Kamis (5/11) dini hari WIB. Laga ini sendiri dipastikan akan sengit lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi memperbesar peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Hal tersebut juga diakui oleh Thomas Tuchel dan menargetkan timnya untuk membawa pulang tiga poin.

“Ini merupakan pertemuan yang sangat menentukan, karena laga ini akan digelar sama seperti babak 16 besar yang menerapkan sistem tandang kandang,” ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

“Jika kami bisa memenangkan pertandingan ini, maka itu bisa mengubah permainan. Namun andai kami malah mengalami masa-masa sulit, kami akan tetap menerimanya. Itu bisa menjadi kunci untuk memenangkan pertandingan, tapi kami berharap bisa tampil bagus terutama saat menguasai bola.”

“Hal terbaik yang kami bisa lakukan adalah tetap fokus pada diri sendiri. Kami memiliki 11 pemain yang biasa bermain bersama dan mereka akan siap menghadapi pertandingan ini.”

“Anda tak bisa memprediksi tentang apa yang akan terjadi nanti. Ini merupakan pertandingan sepakbola yang berlangsung selama 90 menit. Tantangannya adalah apakah kami bisa menunjukkan kualitas tim ini atau tidak. Namun yang pasti setiap pemain yang bermain memang pantas ada di sana,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, rb leipzig

About Iqbal Malik 216 Articles
Saya sangat hobi menulis. Jangan lupa untuk kunjungi situs ini setiap hari yah.