Lautaro Martinez Gagal Bersinar di Laga ke-100 Bersama Inter

Berita Liga Champions: Pertandingan melawan Shakhtar Donetsk jadi laga ke-100 bagi Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina tersebut kini sedang menyelesaikan kontrak baru bersama Inter.

Meski pertandingan melawan Shakhtar Donetsk tidak berakhir kurang menyenangkan, namun Lautaro Martinez berhasil mencatatkan penampilannya yang ke-100 di semua kompetisi bersama Inter Milan. Hal ini dicatat oleh perusahaan penyedia statistik olahraga Italia, Opta Paolo

“100 – Lautaro Martínez menjalani pertandingan ke-100 bersama Inter di semua kompetisi. El Toro.” tulis Opta Paolo dalam akun Twitternya.

Lautaro bergabung bersama Inter di tahun 2018 silam dari Racing Club. Di tahun pertamanya bersama Inter, Lautaro gagal mendapat peluang bermain, mengingat ketika itu Nerazzurri masih menggunakan sistem satu striker dengan Mauro Icardi sebagai striker utama.

Baru di musim 2019/20, saat Antonio Conte datang ke San Siro dan memperkenalkan sistem dua penyerang, Lautaro berhasil mendapatkan tempatnya di lini depan. Pemain berjuluk El Toro tersebut bahkan jadi bagian terpenting perjalanan Inter dalam dua tahun ke belakang.

Saat ini Lautaro dikontrak Inter hingga akhir musim 2023, dan rencananya akhir tahun ini akan mendapat pembaharuan kontrak hingga tahun 2025. Namun untuk menyelesaikan kontrak tersebut, Inter harus menyetujui permintaan gaji Lautaro yang mencapai 7 juta Euro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Shakhtar Donetsk

About Iqbal Malik 239 Articles
Saya sangat hobi menulis. Jangan lupa untuk kunjungi situs ini setiap hari yah.