Juventus Hampir Pasti Raih Scudetto, Maurizio Sarri Tak Terlena

Juventus Hampir Pasti Raih Scudetto, Maurizio Sarri Tak Terlena

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menekankan bahwa dirinya fokus untuk meraih kemenangan kontra Udinese, meskipun Scudetto hampir berada dalam genggaman.

I Bianconeri hanya memerlukan empat poin lagi dari empat laga terakhir yang harus dimainkan pada musim ini untuk mengamankan Scudetto setelah menaklukan Lazio dengan skor 2-1 pada Selasa (21/7) dini hari WIB.

Namun hasil imbang tanpa gol yang diraih oleh Inter Milan pada laga kontra Fiorentina dini hari tadi (23/7) WIB membuat sebuah kemenangan di Friuli pada dini hari nanti (24/7) akan cukup untuk memastikan Scudetto bagi Juventus.

Si Nyonya Tua hampir pasti akan dinyatakan sebagai juara Serie A pada musim ini, namun Sarri tidak terlena karena “hampir” bukanlah kata yang cukup untuknya hingga titel benar-benar dipastikan secara matematis.

“Saya adalah orang olahraga, yang berarti ‘hampir’ adalah hal yang percuma,” kata Sarri dalam konferensi pers pada hari Rabu (22/7), sebagaimana dikutip dari Football Italia.

“Kami tahu bahwa kami perlu meraih empat poin, yang mana adalah hal sulit pada saat ini. Kami harus fokus dari satu laga ke laga lainnya; pertama pikirkan Udinese dan kemudian Sampdoria, tetap pada masa kini dan tetap menyadari bahwa ini merupakan periode yang sulit bagi semua orang.”

Kemenangan atas Lazio juga baru saja mengakhiri rangkaian hasil buruk bagi Juventus, setelah melalui tiga laga beruntun tanpa kemenangan dan Sarri mendapatkan banyak kecaman dari seluruh penjuru.

“Mengapa saya dikritisi? Nampaknya saya menyinggung seseorang! Saya sebenarnya tidak tertarik, saya tahu kesulitan yang kami hadapi setiap harinya, dan saya pikir kami memiliki data yang lebih baik daripada mereka yang mengekspresikan opininya.”

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Scudetto

About Iqbal Malik 237 Articles
Saya sangat hobi menulis. Jangan lupa untuk kunjungi situs ini setiap hari yah.