Inter Milan dan Torino Siapkan Rencana Barter Vecino-Izzo

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Torino siapkan rencana pertukaran Matias Vecino dan Armando Izzo. Kedua pemain saat ini masih dalam proses pemulihan cedera.

Menurut laporan terbaru edisi cetak harian La Repubblica, Inter Milan dilaporkan sudah mengambil ancang-ancang untuk melakukan pergerakan di bursa transfer Januari nanti. Beberapa daftar pemain pun sudah masuk dalam bidikan, terutama untuk memperkuat sektor belakang.

Salah satu yang paling dimungkinkan adalah mendatangkan bek Torino. Armando Izzo. Pemain 29 tahun tersebut sebelumnya memang jadi target utama Inter di lini belakang, meski tim manajemen keberatan dengan harga yang diminta tim Granata sebesar 20 juta Euro.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Nerazzurri mulai menyiapkan kesepakatan pertukaran. Inter menawarkan Matias Vecino yang saat ini masih dalam proses pemulihan cedera.

Pertukaran semacam itu akan memungkinkan klub mencatatkan keuntungan modal pada pemain mereka masing-masing, sekaligus membantu menyelesaikan masalah keuangan yang disebabkan karena pandemi COVID-19.

Vecino sendiri belum pernah diturunkan Inter di musim ini, dan kabar terbaru menyebut jika pemain asal Uruguay tersebut sedang menjalani terapi terakhir di Barcelona. Kemungkinan besar, Januari nanti Vecino sudah bisa memulai program latihan.

Sementara untuk Izzo, dia hanya tampil sebanyak satu kali untuk Torino, dan itu pun terjadi di pertandingan pertama Serie A. Sama seperti Vecino, sekarang Izzo pun dilaporkan dalam kondisi cedera dan masih dalam proses pemulihan.

Artikel Tag: Inter Milan, Torino, Matias Vecino, Armando Izzo

About Iqbal Malik 216 Articles
Saya sangat hobi menulis. Jangan lupa untuk kunjungi situs ini setiap hari yah.