Bek Termahal Manchester United Ini Terus Dapatkan Kritik

Bek Termahal Manchester United Ini Terus Dapatkan Kritik

Berita Liga Premier: Mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf, mengkritik bek Manchester United, Harry Maguire, menyebutnya mengalami banyak kesulitan dalam hal teknik dan sangat sangat lambat.

Maguire bergabung dengan Setan Merah dalam transfer senilai 80 juta pound pada musim panas lalu. Dia tampil cukup impresif dan mendapat kepercayaan sebagai kapten tim pada Januari lalu.

Namun sejak kompetisi Liga Premier kembali digelar, Maguire kerap menjadi sasaran kritik karena beberapa kesalahan yang dilakukannya, termasuk oleh Lebouf yang menyebut Maguire kesulitan dalam hal teknik dan sangat sangat lambat, juga tidak selevel dengan beberapa bek terbaik dunia seperti Virgil Van Dijk, Sergio Ramos, John Terry, dan Marcel Desailly.

“Tak ada seorangpun yang seharga 80 juta pound,” kata Lebouf tentang Maguire pada ESPN FC.

“Kita semua tahu bahwa dia sangat spesial di Inggris, harganya jadi sangat mahal dan gila saat anda ingin membeli seorang pemain Inggris.

“Maguire adalah seorang pemimpin, dia memiliki kualitas, tapi saya pikir saat anda membandingkannya dengan Van Dijk,  Ramos, John Terry, Marcel Desailly, saya bisa menyebut nama-nama centre-half fantastis.

“Tidak, dia tidak berada di level itu, dia mungkin sangat kuat untuk generasi baru, tapi dia mengalami banyak kesulitan dalam hal teknik dan sangat sangat lambat.”

Maguire kembali melakukan kesalahan dalam laga kontra Southampton pada Senin (13/7), yang menyebabkan United hanya mampu bermain imbang dan gagal menduduki posisi ke-3 klasemen sementara Liga Premier.

Artikel Tag: Manchester United, Harry Maguire, Liga Premier

About Iqbal Malik 283 Articles
Saya sangat hobi menulis. Jangan lupa untuk kunjungi situs ini setiap hari yah.