Barcelona Akui Sempat Ingin Datangkan Alvaro Morata

Berita Liga Spanyol: Barcelona ternyata sempat menginginkan jasa Alvaro Morata, namun mereka kalah bersaing dengan Atletico Madrid. Hal itu diungkapkan langsung oleh Mantan Direktur Javier Bordas, dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo.

Dalam sebuah wawancaranya, Bordas menyebut bahwa Barcelona sangat tertarik dengan jasa striker asli Spanyol tersebut, bahkan mereka juga telah bertemu dengan agennya, Juanma Lopez. Namun, kesepakatan itu tak bisa terealisasikan, karena Morata akhirnya lebih memilih ke Atletico setelah meninggalkan Chelsea.

“Kesepakatan Morata telah ditutup. Kami telah bertemu dengan agennya. Itu adalah pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen, tetapi kami tidak dapat meresmikan transfer apa pun karena Atletico Madrid mengetahui keinginan kami. Mengingat hubungan baik yang dimiliki Juanma Lopez dan Morata dengan Atletico Madrid, mereka akhirnya berhasil mendatangkannya,” ucap Bordas.

Kini Alvaro Morata telah resmi menjadi bagian dari skuat tim berjuluk Los Colchoneros tersebut. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu kini tengah menjalani masa peminjaman bersama Juventus hingga akhir musim 2021 mendatang.

Selama membela La Vecchia Signora, Morata telah berhasil mencatat 8 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 6 gol dan menyumbang 2 assists. Penampilan apiknya tersebut tak menutup kemungkinan meninggalkan penyelasan bagi Barcelona, karena klub penghuni Camp Nou itu tak pernah bisa menggunakan jasanya sebagai mesin gol. Kini lini depan Blaugrana dihuni oleh nama-nama seperti Antoine Griezmann, Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Ansu Fati sebagai pemain muda fenomenal.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Barcelona, Atletico Madrid

About Iqbal Malik 216 Articles
Saya sangat hobi menulis. Jangan lupa untuk kunjungi situs ini setiap hari yah.