Alami Cedera Otot, Musim Romagnoli pun Resmi Berakhir

Alami Cedera Otot, Musim Romagnoli pun Resmi Berakhir

Berita Liga Italia: Juru taktik AC Milan yaitu Stefano Pioli, mengungkapkan kepada awak pers jika Alessio Romagnoli dipastikan tidak akan bisa lagi memperkuat Milan di sisa tiga giornata terakhir Serie A 2019/20.

Saat Milan menang 2-1 atas Sassuolo dini hari tadi, Romagnoli hanya bisa bertahan di atas lapangan selama 30 menit saja setelah melakukan pendaratan yang tidak sempurna pasca melakukan duel udara.

Ia pun langsung digantikan oleh juniornya yakni Matteo Gabbia dan usai laga, Pioli mengonfirmasi jika cedera yang dialami oleh kapten timnya itu cukup serius.

“Romagnoli mengalami masalah di bagian ototnya. Dengan begitu, ia hampir pasti tidak akan bisa memperkuat tim di sisa tiga pertandingan terakhir,” ucap Pioli dalam wawancaranya dengan Milan TV.

“Saya begitu kecewa memberitakan kabar ini kepada kalian semua karena di pertandingan ini kita sebenarnya mampu tampil dengan baik.”

“Sebelum insiden itu pun Alessio juga tampil dengan sempurna dan dia merupakan pemain yang selalu bermain bagi kami musim ini di setiap menitnya.”

Selain Romagnoli, defender Milan lainnya yaitu Andrea Conti juga mengalami cedera di laga melawan Sassuolo semalam.

Sang bek kanan bahkan hanya bertahan di atas lapangan selama 11 menit saja sebelum akhirnya digantikan oleh Davide Calabria.

“Conti mengalami masalah di bagian lututnya. Kita belum tahu seberapa parah cedera yang dialaminya ini dan tim medis akan melakukan pemeriksaan dalam beberapa jam ke depan,” pungkas Pioli.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Liga Italia, Serie A, Stefano Pioli

About Iqbal Malik 283 Articles
Saya sangat hobi menulis. Jangan lupa untuk kunjungi situs ini setiap hari yah.